"Mimpi Bertemu Fahri, Cerita Perjuangan" by @wa_dil2

 

by Dilla DK
(@wa_dil2)

1. Beberapa pekan lalu saya mimpi Bung @Fahrihamzah. Dalam mimpi kami ngobrol seru, dengan suami saya & bbrapa orng lainnya. Cerita perjuangan.

2. Bung @Fahrihamzah cerita tentang perjuangannya di DPR dan sy serta suami cerita juga tnt perjuangan kami di daerah khususnya masalah hukum.

3. Setelah mimpi dan terjaga, saya cerita pada suami. Komentarnya, "Aneh ya koq Ibu mimpi kaya gitu ?" Saya bilang, "Ada apa ya dg beliau ?"

4. Terus terang, saya suka mimpi seseorang yang kadang gak saya kenal sama skali orangnya. Kaya dg Bung @Fahrihamzah. Apalah sy, cuma Ibu RT :D

5. Memang sy kader PKS tapi grass root banget. Dan tentu pengagum berat Bung @Fahrihamzah, setali tiga uang dg suami. Fans berat. Hehe.

6. Kmbali k mimpi. Biasany kalo sy mimpi sseorng, suka will be something happen w/ somebody. Sy g pcaya tahyul tp bgtulah, Bung @Fahrihamzah.

7. Saya mo bilang, trus bjuang, Bung @Fahrihamzah. Suarakan kebenaran. Meski nyawa kt taruhannya. Hasilnya pasti indah. Sy & suami sudah ngalaminya.

8. Buat kami, berjuang menyatakan kebenaran sudah jadi agenda rutin yang Allah tetapkan. Banyak kepahitan dalam perjalanan panjangnya...

9. ...namun manis pada akhirnya. Dan kami bersyukur untuk itu. Sebab Allah beri ujian terus menerus u/ menakar kadar kekuatan dan keikhlasan.

10. It's amazing, Bung @Fahrihamzah, bahwa Allah menguatkan sikap anda dalam usung kebenaran. Dengan Bismillah segalanya menjadi mudah dan...

11. ...tiada lagi ketakutan. Allah penjamin. Allah Mahatahu. Allah Maha Adil. Semangat, Bung @Fahrihamzah. Takdir kita jelas. Nyata baiknya.

12. Allah tempat bgantung. Tiada daya tanpaNya. Alhamdulillah, dlm perjuangkan kbenaran kt cm kenal koma, rehat jika perlu. Go, Bung @Fahrihamzah.

*dari twitter @wa_dil2 (13/01/2016)