Si Cantik Istri Pengusaha Ini Kenal Selingkuhan di Facebook 2 Bulan Lalu



Minggu, 6 September 2015 14:53

Si Cantik Istri Pengusaha Ini Kenal Selingkuhan di Facebook 2 Bulan Lalu
facebook
BANGKAPOS.com, MAKASSAR - Andi Hilda Ismail, istri pengusaha tempat hiburan malam dan kafe di Makassar, Haji Aziz K atau Haji Ambo, nekat mencari pria idaman lain (PIL) karena merasa terkekang.
Berdasarkan pengakuan Andi HI pada penyidik Polrestabes Makassar, dirinya kenal dengan selingkuhannya, Hardiansyah atau Erdian S, yang tinggal di Jakarta melalui situs jejaring sosial, Facebook sekitar dua bulan lalu.
BACA: 2 Hari Dicari, Ternyata Istri Pengusaha Ini Selingkuh di Kosan Pacarnya
Lalu berlanjut saling tukar pin BlackBerry Messenger (BBM).
BACA:Pria Kenalan di Facebook Hamili Lely hingga Rumah Tangganya Hancur
Setelah kenal hampir dua bulan lebih, Andi HI pun mengajak Erdian datang ke Makassar. Dia beralasan selingkuh dengan pria lain karena tidak tahan dengan sikap suaminya, yang dinilainya kerap membatasi aktivitasnya, mulai dari keluar rumah dan berbaur dengan teman-temannya.
"Selalu ki dilarang-larang, terlalu banyak larangan," kata Andi HI.
Keduanya bertemu langsung sebelum digerebek suaminya dalam keadaan telanjang bulat di kamar rumah kontrakan di Kompleks BTP, No 345, Makassar, Sabtu (5/9/2015) pukul 03.00 wita.
BACA:Cantiknya Istri Pak Haji AK yang Tepergok Bugil Bersama Selingkuhan
Kisah cinta Haji Aziz dengan Andi Hilda terjadi pada 2012. Saat itu, Andi Hilda adalah karyawati Haji Aziz di satu THM. Haji Aziz pun memperistrikan Andi Hilda. Bahkan sudah dua kali Aziz mengumrahkan istrinya.
Editor: Tariden