SMAN 3 Beredar Modul Buku Berlogo Pemkot Lubuklinggau

2015 | Friday, August 21, 2015



LUBUKLINGGAU, PRO - Berdasarkan pantauan wartawan Perubahan Rakyat Online ditemukan berdedar salah satu modul buku yang memakai logo Pemerintah Kota Lubuklinggau, yang seharusnya memakai logo pendidikan Tut Wuri Handayani.
Menanggapi hal itu pihak Dinas Pendidikan (Diknas) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Kabid Dikmenti (Pendidikan Menegah Tinggi) A. Dedi Nopembri mengatakan, pemakaian modul buku yang memakai logo Pemerintah Kota Lubuklinggau tidak dibenarkan.
“Bila Sudah beredar kita akan tarik kembali, hal itu tidak diperbolehkan, kita akan segera memanggil Kepala Sekolah SMAN 3”ujarnya.
Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 3 Kota Lubuklinggau Marsudi, hendak dikonfirmasi sedang tidak ada ditempat, salah satu guru yang juga Ketua Koperasi SMAN 3 Kota Lubuklinggau Bambang mengatakan, bahwa Kepsek di Palembang, Jumat (21/8).
Ditambahkannya, ia berdalih bahwa di SMAN 3 tidak ada beredarnya modul buku berlambang Pemkot Lubuklinggau. Namun, setelah di tunjukan bukti poto ia mengakui bahwa memang beredarnya modul buku tersebut.
“Kepala Sekolah lagi di Palembang, untuk buku menggunakan Logo Pemkot Lubuklinggau tidak ada aturannya, saya sudah menjadi guru sejak tahun 1980-an,”pungkasnya. (Tamrin/Rizal)