Krisdayanti: Cinta orangtua itu tidak akan pernah mempunyai akhi


 Senin, 31 Agustus 2015 12:19
Krisdayanti: Cinta orangtua itu tidak akan pernah mempunyai akhir
Tulisan Krisdayanti di Instagram. ©instagram.com/krisdayantirl


Merdeka.com - Tulisan Aurel Hermansyah, putri pasangan mantan suami istri Anang dan Krisdayanti (KD) di Instagram yang menyesalkan ketidakhadiran KD dalam pesta ulang tahunnya, Sabtu (29/8) mendapat simpati dari netizen. Dalam tulisan yang diunggah pada Minggu (30/8), Aurel menyebut, dirinya sudah lima bulan tidak bertemu dengan ibu kandungnya tersebut.

Melalui tulisan yang diunggah pada Minggu (30/8), Aurel dan adiknya, Azriel berharap Krisdayanti bisa bertemu dengan mereka. Aurel juga meminta, hubungan antara keluarga Anang-Ashanty dengan Kridayanti-Raul Lemos dapat berjalan damai tanpa ada rasa saling benci.

Menjawab tulisan putri sulungnya tersebut, Krisdayanti kemudian membalasnya dengan mengunggah foto dia dan Azriel di Instagram-nya. Dalam caption-nya, KD menuliskan cinta orangtua dengan anaknya tidak akan pernah berakhir.

"Cinta itu tidak akan pernah mempunyai akhir, seperti cinta ayah dan ibu pada kita, seterusnya hingga seterusnya @azriel_l."

Tulisan KD itu kemudian mendapat komentar beragam dari follower-nya. Ada yang bersimpati, dan ada pula yang menyelahkan Raul Lemos karena telah menjauhkan KD dengan anak kandungnya.
[tts]