Jangan Lakukan Hal Ini, Lebih Dosa Daripada Dosa !



Awan Hitam
#DakwahJomblo | Perbuatan yang sederhana, terkadang dapat menimbulkan dosa yang tanpa kita sadari. Namun, perlu Anda ketahui ada beberapa hal mengenai perbuatan atau hal lebih dosa daripada dosa.

Lebih Dosa Daripada Dosa !

#1.  Tak Peduli Akan Dosa
Hal ini menunjukan adanya perbuatan dosa, namun ia tidak memperdulikannya, tidak menganggap dosa itu ada, meremehkan dosa, dan menganggap dosa itu tidak memiliki arti sama sekali.
#2. Senang Akan Dosa
Merasa tenang setelah melakukan dosa, merasa bahagia melakukan dosa, Begitu senang melakukan dosa, dan selalu bahagia bersama dosa.
#3. Melakukan Dosa Akan Aman Dari Allah
Tak memperdulikan sama sekali dan merasa akan aman dari Allah setelah melakukan dosa. Ia menggap Allah tidak mengawasnya, tidak melihat perbuatannya, dan tidak menghukumnya kelak.
#4. Melakukan Dosa Akan Aman Dari Akibat Buruk Dosa
Menganggap bahwa melakukan dosa akan aman dari akibat dosa dan menganggap dosa bukanlah apa-apa. Tak memperdulikan dosanya dan ia tidak melakukan perubahan terhadap dirinya serta tidak memikirkan akan akhirat kelak. Menganggap dosa akan membuatnya merasa aman atas segalanya.
#5. Memamerkan Dosa
Menunjuk atau memamerkan dosanya. Merasa besar dan bangga terhadap dosanya.
#6. Mengajak Orang Untuk Berbuat Dosa
Tak memperdulikan semuanya. Ia mengajak orang disekitarnya untuk melakukan perbuatan dosa. Mengajak orang tersebut dengan berbagai cara agar sama-sama berbuat dosa.
#7. Menyesal Tak Berbuat Dosa
Tetap mengutamakan dosa. Ia tidak akan senang jika belum melakukan dosa. Merasa nyesal jika tidak melakukan dosa meskipun dosa itu belum dilakukannya.
Terinspirasi : Bersamadakwah.net