Baju terlalu terbuka, area intim Rihanna tertangkap kamera


Minggu, 16 Agustus 2015 07:27
Baju terlalu terbuka, area intim Rihanna tertangkap kamera
Rihanna Splashnews


Merdeka.com - Semua orang tahu jika Rihanna termasuk salah satu selebriti yang kerap kali tampil terbuka di segala kesempatan. Ia bahkan tak segan menunjukkan lekuk-lekuk tubuh indahnya melalui outfit transparan saat berada di atas red carpet.
Kalau sudah begitu, tak heran jika ia kerap menjadi langganan bencana fashion. Tak pernah kapok dengan penampilannya yang selalu menggoda, kali ini Rihanna kembali mempermalukan dirinya sendiri. Apa sih yang sebenarnya terjadi?
Dilansir dari Daily Mail, pelantun Bitch Better Have My Money ini baru saja mengalami bencana fashion saat menikmati makan malam di sebuah restoran yang terletak di salah satu sudut kota New York. Gara-gara tak pakai bra, bagian pribadinya berhasil tertangkap kamera.

Mengenakan atasan backless berwarna hitam, Rihanna memang membiarkan kulit tubuhnya terekspos begitu saja. Terlebih lagi, ia juga tak memakai bra sehingga memperlihatkan area intimnya di depan publik.
Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media. Mereka sebisa mungkin berebut untuk mengabadikan potret Rihanna saat ia berlalu dan masuk menuju restoran.
Well, kejadian memalukan semacam ini memang kerap kali menimpa artis Hollywood. Tak hanya Rihanna, nama-nama seperti Kim Kardashian, Lady Gaga, hingga Kate Middleton juga menjadi langganan bencana fashion.
(dai/sry)