Foto topless tersebar, Pamela Duo Serigala curigai mantan pacar

 Kamis, 16 April 2015 20:28

Foto topless tersebar, Pamela Duo Serigala curigai mantan pacar
Duo Serigala / KapanLagi - Febio Hernanto
Merdeka.com - Masih hangat di ingatan publik mengenai tersebarnya foto-foto topless dari personel Duo Serigala, Pamela Safitri beberapa waktu lalu. Hingga kini masih belum bisa dipastikan siapa pelaku tak bertanggung jawab yang menyebar gambar-gambar seronok itu.
Satu hal yang pasti, dua personel dari Duo Serigala, Pamela dan Ovi sudah melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib . Tak puas dengan itu, mereka juga menggelar sebuah preskon untuk mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi.
"(Di Foto) Itu bukan aku, ada oknum yang pengen jatuhin aku. Banyak kan artis lain yang pernah alamin kejadian itu. sekarang banyak alat yang canggih yang bisa edit kepalanya siapa, badannya beda," elak Pamela ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis sore (16/4).

Pamela sangat yakin jika foto yang tersebar itu hanyalah editan belaka karena dia tak merasa pernah berpose seperti itu. "Bukan, ada empat foto yang bukan aku. Foto itu diedit," sambungnya.
Uniknya, Pamela mencurigai satu orang sebagai pelaku penyebar gambar-gambarnya itu. Jika sebelumnya Pamela hanya berkata jika orang itu adalah sosok yang ia kenal , kali ini ia bahkan menyebut pelaku-nya dengan cukup terang-terangan.
"Aku sih nggak mau nuduh orang, yang pasti kecurigaan ada ke mantan pacar aku, dia tahu semua ID aku. Aku terlanjur percaya, Apple ID aku emang ada yang tahu beberapa orang," pungkasnya.
(kpl/abs/gtr)