Wow, Wanita Cantik Ini Berniat Ukir Logo Persib di Tubuhnya

Liputan6.com, Bandung - Bentuk kecintaan pada sebuah klub sepak bola dapat membuat seseorang rela melakukan apa saja. Tidak tanggung-tanggung, bahkan ada yang rela memasang simbol klub secara permanen pada bagian tubuhnya seperti tato.
Salah seorang pendukung Persib Bandung, Maria, ternyata berniat memasang tato berlogo Persib pada bagian tubuhnya. Maria sendiri memang adalah seorang pecinta seni tato.
"Iya ini yang di lengan semuanya tato asli. Niatnya sih mau pasang tato dengan logo Persib di punggung, tapi nanti sekalian mau membereskan tato-tato lainnya dulu," ungkap Maria saat ditemui Liputan6.com (27/9).
Sebagai wanita, Maria tak sungkan bergaul dengan suporter lainnya yang mayoritas pria. "Kalau dari yang kita dengar selama ini kan banyak suporter cewek yang dilecehkan, dipegang-pegang sama cowok, tapi nyatanya, mereka semua di sini baik dan sopan," tambahnya.
Saat ditemui Liputan6.com, dara cantik tersebut tengah berada di sekitar Stadion Si Jalak Harupat. Ia sedang bersiap untuk menyaksikan laga leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 antara Persib kontra Pusamania Borneo FC, Sabtu (26/9/2015).
"Ya tentu saya akan mendukung Persib. Saya masuknya dalam komunitas suporter Bomber. Tapi mau Bomber atau Viking, dan Bobotoh, semuanya sama saja, karena sama-sama mendukung Persib," kata Maria.
"Seru nonton Piala Presiden, karena saat ini Persib mainnya juga bagus, baru satu kali kalah di Samarinda kemarin," ujarnya senang. (Tho/Ary)