Inter Selangkah Lagi Gaet Winger Kroasia


Perisic semakin dekat ke Inter. (Foto: AFP/Thomas Kienzle)
Perisic semakin dekat ke Inter. (Foto: AFP/Thomas Kienzle)
MILAN – Usaha Inter Milan mendatangkan winger VfL Wolfsburg, Ivan Perisic, sepertinya semakin mendekati kenyataan. Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, mengonfirmasi bahwa saat ini pihaknya tengah bernegosiasi dengan perwakilan pemain asal Kroasia tersebut.
Rumor kepindahan mantan pemain Borussia Dortmund ke Giuseppe Meazza telah terdengar dalam beberapa bulan terakhir. Namun, dalam dua hari terakhir ini isu perpindahan semakin santer.
Hal itu terindikasi saat Die Wolfe –julukan Wolfsburg– melakoni persahabatan melawan Magdeburg, Rabu 12 Agustus 2015. Saat itu, Perisic tak dimasukkan dalam skuad dan ada indikasi ia tengah bersiap menuju Milan untuk menyelesaikan proses perpindahannya ke Nerrazzuri.
“Kami tidak menyembunyikan ketertarikan kepadanya (Perisic). Kesepakatan ini bisa terjadi, namun kami memiliki pandangan yang berbeda dengan Wolfsburg,” jelas Ausilio seperti mengutip dari Football Italia, Jumat (14/8/2015).
“Salah satu pandangan berbeda yang ada di antara kami ialah terkait metode pembayaran. Namun, kami sedang mengupayakannya. Saya bisa mengatakan kami akan mendapatkan penyerang baru di sisa musim ini, mengingat kami baru saja menjual Xherdan Shaqiri ke Stoke City,” urainya.
Sekadar diketahui, Inter ingin meminjam Perisic terlebih dahulu sebelum akhirnya memermanenkannya di akhir musim. Namun, Wolfsburg ingin Perisic dibeli langsung secara permanen.
Jika akhirnya jadi didatangkan, Perisic bakal jadi rekrutan ketujuh Inter pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya, tim asuhan Roberto Mancini berhasil mengamankan jasa Jeison Murillo, Martin Montoya, Joao Miranda, Geoffrey Kondogbia, Jonathan Biabiany, dan Stevan Jovetic.
(fmh)