Inilah Jawaban Krisdayanti Atas Curhat Aurel Hermansyah


Inilah Jawaban Krisdayanti Atas Curhat Aurel Hermansyah
Krisdayanti dan Raul Lemos (Foto: Okezone)
JAKARTA – Perayaan pesta ulang tahun Aurel Hermansyah ternyata membawa kisruh. Ketidakhadiran sang ibu kandung, Krisdayanti membuat Aurel dicap anak durhaka oleh para netizen.
Aurel dicap durhaka karena ia tidak berfoto bersama dengan Krisdayanti. Padahal, menurut Aurel ia sangat ingin bisa berfoto dengan sang ibu, tetapi tidak bisa karena Krisdayanti tidak hadir di pesta ulang tahunnya.
Aurel pun curhat panjang lebar di akun Instagram-nya.
Kurang lebih empat jam setelah Aurel curhat, Krisdayanti pun membalas curhatan Aurel di Instagram (30/8).
“Saya bersama suami saya sangat memperhatikan Anak" kami, Anak kandung ataupun Anak" tiri kami. Apapun kondisinya sy Dan suami sy sangat Ingin selalu dengan Anak"
Sy sangat paham dengan curahan hati Anak sy aurel,” tulis Krisdayanti di akun Instagram-nya.
“Kami sangat menyayangkan Anak kami aurel azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol& emosi telah membuat pernyataan di sosial media yg sangat & jelas menyudutkan suami sy & membuat suami saya sangat tersinggung & kecewa,” lanjut Krisdayanti.
Lebih lanjut Krisdayanti pun mengatakan bahwa suaminya memang membatasi akses pertemuannya dengan Aurel dan Azriel. “
“Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contac anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2.Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu.Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka.Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi.”
Krisdayanti pun menyayangkan sikap Aurel yang menyudutkan Raul Lemos di media sosial.
“Suami saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua Anak sy aurel azriel, Sy jg sebagai ibunya malu Atas tindakan Anak saya. Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka.” (asr)
(ryl)