Gaya Berpakaian Selvi Ananda, Calon Menantu Jokowi

15 Apr 2015 at 12:35 WIB

Liputan6.com, Jakarta Nama Selvi Ananda, wanita kelahiran 9 Januari 1989, sontak menjadi buah bibir yang hangat dibicarakan belakangan ini. Wanita berparas ayu tersebut telah resmi dipinang oleh anak sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Pernikahan direncanakan akan dilangsungkan pada awal Juni tahun ini.
Pesona `Cah Ayu`, panggil akrab Iriana Jokowi pada Selvi, nyatanya tidak hanya berasal dari paras wajahnya saja melainkan berbagai kemampuan yang dimilikinya. Selvi dikenal sebagai sosok wanita yang cerdas, ramah, dan memiliki kemampuan berbahasa asing yang baik. Oleh karena itu, tak ayal apabila ia terpilih menjadi Putri Solo pada tahun 2009.
Jalinan kasih Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda pun dimulai dari pemilihan Putra-Putri Solo tersebut. Saat itu, Gibran menjadi salah satu juri pemilihan, sedangkan Selvi menjadi finalis.
Lantas, seperti apakah sosok wanita yang dipersunting Gibran Rakabuming Raka tersebut? Bagaimana gaya berpakaian sang calon menantu Jokowi tersebut? Berikut ulasan gaya berpakaian Selvi Ananda dari beberapa foto yang beredar di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan milik Liputan.com sesuai yang diberitakan pada Rabu (15/4/2015): (auf/ret)

Gaya Berpakaian Selvi Ananda, Calon Menantu Jokowi