PKS Ungaran Barat Gelar Baksos


DPC PKS Ungaran Barat mengadakan Kegiatan Baksos didusun Mrunten Wetan desa Kalisidi Ungaran Barat pada hari Ahad, 05 Juli 2015.

Puluhan Kader DPC PKS Ungaran Barat turut terlibat dalam kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKS Ungaran Barat Hafidz Usman Rifa'i. Hadir pula Ketua Cabang Dakwah 1 DPD PKS Kabupaten Semarang Nur Yulianto.

Dalam sambutannya beliau menegaskan " Bahwa PKS sebagai Partai Dakwah akan terus berkomitmen melayani dan mengupayakan kegiatan yg bisa dirasakan manfaatnya secara nyata oleh masyarakat.

Dalam Kegiatan Baksos kali ini, sedikitnya panitia menyediakan 9 macam Pelayanan,  diantaranya :

1. Penjualan Paket Buku Murah PKS ( Paket Kanggo Sekolah)
2. Dokter Gratis PKS ( Pengobatan Keluarga Sejahtera)
3. Cek Tensi dan Asam urat PKS ( Priksa Kersane Sehat)
4. Cukur Rambut Gratis PKS ( Potong Kersane Sae)
5. Pijat PKS ( Pijet Karo Setrum)
6. Photo PKS ( Photo Keluarga Sejahtera)
7. Terapi Hijamah / Bekam
8. Terapi Akupuntur / Tusuk jarum
9. Pijat Chiropraktik

Disamping itu acara semakin lengkap dengan diadakannya Pengajian Ramadhan PKS ( Pengaosan Kyai Sepuh) oleh KH.Abdurrahim, salah Seorang Tokoh Kyai NU setempat.
Kemudian dilanjutkan dengan Wakaf Alqur'an PKS ( Penyerahan Kitab Suci)  kepada Takmir Masjid setempat.

Masyarakat sangat antusias dan merasa sangat senang dengan diadakannya kegiatan ini.  Bahkan Lurah Kalisidi Bp Dimas Prayitno Putri, turut hadir dan dalam sambutannya memberikan Apresiasi kepada PKS sebagai Partai Dakwah yang Istiqomah dengan Kerja dan Kegiatan - kegiatan yang melayani serta Bermanfaat bagi masyarakat.

(Humas PKS DPC Ungaran Barat)