Cara Hafal Al Qur'an Dalam Sebulan


Jika telah berusaha menghafal Al Qur’an namun tak kunjung hafal secara keseluruhan, jangan keburu menyerah!! Karena bisa jadi itu karena belum berkonsentrasi secara maksimal serta belum menerapkan metode dan kiat yang tepat dan efektif.

Melalui buku setebal 182 halaman ini, kita akan belajar metode menghafal Al Qur’an yang sangat efektif dan hanya butuh waktu singkat. Tidak tanggung-tanggung,hanya dalam waktu sebulan InsyaAllah dapat menghafal 30 juz Al Qur’an secara keseluruhan. Tentunya jika kita menerapkan dengan sungguh-sungguh serta istiqomah dan sembari memohon pertolongan pada Allah SWT.

Buku ini berisi paparan metode,kiat-kiat berkonsentrasi dan memaksimalkan hafalan,motivasi-motivasi pelecut semangat menghafal,serta pengalaman nyata tiga ibu rumah tangga yang berhasil mengghafal dalam sebulan meski disibukkan dengan tanggung jawab mendidik anak dan mengurus keluarga.

Namun salah satu tantangan terbesar yang harus kita hadapi untuk menjalankan seluruh metode dalam buku ini adalah keistiqomahan. Kini telah hadir Program 40 Hari Hafal Al Qur’an Indonesia – Mekkah sebagai sarana untuk kita bisa memfokuskan diri dalam menghafal Al Qur’an. Didukung dengan lingkungan yang kondusif dan bimbingan para Muhafiz serta motivasi dari para Asatidz, InsyaAllah akan dapat mewujudkan cita-cita kita untuk hafal Al Qur’an 30 Juz.

Untuk mendaftar dalam program karantina 40 Hari Hafal Al Qur’an Indonesia – Mekkah Silahkan Klik
http://www.huffadz.com/makkah/

Bagi yang ingin mendapatkan buku tanpa mengikuti program dauroh Silahkan Klik http://www.huffadz.com/makkah/pesan-buku/

Bantu SHARE ke ikhwah yang lain. Semoga bisa memberikan inspirasi dan motivasi untuk menghafal Al Quran.