Ulama Syiah: Aisyah Istri Rasulullah Sesat! Tempatnya di Neraka!


Berikut adalah VIDEO BUKTI ajaran Syiah yang menyimpang.

Khutbah Ulama Syiah dalam perayaan Hari Raya Pengutukan Aisyah RA. 

Dalam khutbah ini Ulama Syiah rafidhah menyatakan dengan sangat tegas bahwa Aisyah istri Rasulullah SAW adalah seorang yang kafir, sesat. tempatnya di neraka dan patut dilaknat.

"Malam ini (setelah acara ini), kalian pulang ke rumah dan sholat dua rokaat sebagai bentuk Syukur kepada Allah atas masuknya Aisyah di neraka," kata ulama Syiah ini dalam khutbahnya.

Tidak hanya Aisyah RA, bapaknya Aisyah RA yakni Khalifah Abu Bakar Ash-Shidiq disebut sebagai terlaknat.

"Aisyah al-Humaira bintu Abi Bakar semoga Allah melaknat keduanya," ujar ulama Syiah ini.

Allah SWT berfirman:

"Nabi itu (hendaknya) lebih utama bagi orang-orang mukmin dari diri mereka sendiri dan istri-istrinya adalah ibu-ibu mereka". (QS. Al Ahzab: 6)

Apakah Syiah tidak membaca ayat al Quran di atas? atau mereka akan mengatakan bahwa ayat Al Quran adalah dusta? apakah Aisyah bukan istri Nabi? Allah yang dusta, atau mereka yang dusta?

Allah mengatakan di dalam Al Quran: "dan istri-istri Rasulullah adalah ibu-ibu mereka ( ummul mukminin)" maka barangsiapa yang tidak mengakui istri nabi sebagai ibu bagi kaum mukminin berarti dia bukan termasuk dari kaum mukminin atau kafir.

Jika Nabi menyukai dan mencintai Aisyah bahkan menjadikannya Istri bahkan Allah pun menyebutnya demikian didalam Al-quran, lalu kenapa ada sekelompok orang yang mengaku sebagai umat Nabi yang justru menghina, menjelek-jelekan dan mengutuknya. Inilah orang-orang zindiq Syiah yang ingin menghancurkan Islam dari dalam bagai serigala berbulu domba.