[video] Inilah KEBIADABAN Tentara Zionis terhadap Muslimah di Masjidil Aqsha


Selama sepekan kemarin, sejak Ahad (13/9/2015) sampai sekarang pasukan Israel dan gerombolan ekstrimis yahudi menyerbu Masjid Al-Aqsha dalam rangka mengambil kendali baru di Masjidil Aqsha yang akan dibagi dua untuk ibadah Yahudi. 

Sejumlah personel keamanan Israel menggunakan gas air mata saat mereka memasuki kompleks masjid. Aksi tentara Israel ini memancing amarah para jamaah masjid. Bentrokan antara tentara Israel dan jamaah masjid warga Palestina tidak bisa dihindarkan.

Tentara dan ekstrimis Yahudi menendang dan menganiaya muslimah dan jamaah yang mempertahankan Masjidil Aqsa.

Berikut video kebiadaban tentara Zionis Israel selama beberapa hari terakhir yang dishare Syeikh Nidhal Kholil Abu Dyab (Imam Masjid al-Aqsha Palestina).

اَللَّهُمَّ احفَظ المَسجِدَ الأَقصَى مِن مُؤَامَرَاتِ الغَاصِبِينَ المُحتَلِّينَ المُجرِمِينَ مِنَ اليَهُودِ وَ أَعواَنِهِ
اَللَّهُمَّ رُدَّ كَيدَهُم إِلَى نُحُورِهِم وَ حَرِّرهُ مِن دَنَسِهِم وَرِجسِهِم يَا رَبَّ العَالَمِينَ

"Ya Allah jagalah Masjidil Aqsha dari konspirasi para perampok, para penjajah, para kriminal dari kalangan Yahudi dan penolong-penolong mereka."

"Ya Allah kembalikanlah tipu daya mereka kepada leher-leher mereka. Bebaskanlah ia dari kotoran dan najis mereka ya Rabbal ‘alamin."


(Link video: https://www.youtube.com/watch?v=bfKfU4Nio1M&feature=youtu.be)